Sukses

Nagita Slavina Sembunyi-sembunyi Makan Mie Ayam Kaki Lima

Nagita Slavina kepergok tengah menikmati mie ayam kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebritas Tanah Air yang paling banyak diperbincangkan. Tak heran jika aktivitas apapun yang mereka lakukan selalu menjadi topik menarik di kalangan masyarakat.

Apalagi, keduanya memang sengaja mengumbar kehidupan pribadi mereka melalui Instagram @raffinagita1717. Dari promosi produk dagangan hingga mengungkapkan perasaan cinta pada keluarga dibagikan dalam akun itu.

Nagita Slavina.

Salah satu kegiatan mereka diunggah pada Minggu (9/4/2017). Nagita Slavina tampak tengah menyantap semangkuk mie ayam. Mulutnya terlihat setengah terbuka, siap melahap suapan mie di garpunya.

Foto itu diambil dari sudut depan sebelah kanan, sehingga memperlihatkan gerobak kaki lima yang menjajakan santapan tersebut. Sang pedangan pun tampak membersihkan gerobaknya yang berwarna biru.

"Nah lhoooo ketauan ada yang makan ngumpet" makan mie ayam ... hahahahahaha," ujar akun tersebut dengan emoticon jahil. 

Nagita Slavina kepergok makan mie ayam kaki lima. [foto: instagram/raffinagita1717]

Kegiatan sederhana dan tergolong sangat umum dilakukan oleh banyak orang itu tetap dianggap menarik oleh sebagian besar netizen yang memberi tanggapan di kolom komentar. Mereka rupanya salut dengan sifat rendah hati Nagita Slavina.

"Keren k gigi @raffinagita1717 .gk malu mkan di pinggir jlan.itu lah artis sesungguh'a. Keren mantap," tulis @ernaasha_relax8.

"Mantap yah udah cantik kaya gk sombong lagi makan di pinggiran aja mau hebat salut bgt," sahut @anton_kwokz.

"Walaupun artis tetapi tetep ga gengsi...siplah mbak gigi," ungkap @ahmadsyifa1999.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Fenomena artis melakukan hal sederhana seperti menyantap makanan pinggir jalan atau mengenakan pakaian murah justru dianggap luar biasa. Maklum saja, selebritas kelas atas seperti Nagita Slavina selalu identik dengan kemewahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.