Sukses

Manisnya Pelukan Sophia Latjuba untuk Calon Menantu

Tak banyak yang tahu kalau kini putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, sudah memiliki seorang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Jika tak mengenal sosoknya, mungkin tidak ada yang percaya kalau Sophia Latjuba sudah berusia 46 tahun. Putri sulungnya yakni Eva Celia bahkan kini sudah memasuki usia yang tak lagi belia.

Tak banyak yang tahu kalau kini Eva Celia sudah memiliki seorang kekasih. Sosok pria yang beruntung mendapatkan hati putri Sophia Latjuba itu diketahui bernama Demas Narawangsa.

 Sophia Lajutba mengunggah foto calon menantunya? [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Meski jarang ditampilkan ke publik, rupanya pacar Eva Celia itu sudah mengenal dekat Sophia Latjuba. Keakraban Demas dengan Sophia seperti terlihat dalam foto yang diunggah kekasih Ariel NOAH itu di Instagram pribadinya, Minggu (9/4/2017).

Sophia Latjuba tampak memeluk erat Demas dan menganggapnya seperti anaknya sendiri. Maklum saja, dua anak Sophia semuanya perempuan.

"Kepada anak laki-laki yang belum pernah aku miliki. Selamat ulang tahun, nak! Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Manis dan lemah lembut serta rendah hati seperti biasanya. Semoga cahaya matahari dan cinta selalu menyertai perjalanan hidupmu," ungkap Sophia Latjuba.

 Sophia Latjuba bersama kekasih Eva Celia, Demas [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Menariknya lagi, rupanya Demas dan Eva Celia baru saja ikut berlibur bersama Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ke Bangkok, Thailand. Tujuannya apalagi kalau bukan menonton konser Coldplay yang pada 7 April 2017 kemarin berlangsung di Rajamangala National Stadium, Bangkok.

"Calon menantu dan mertua ya kak sofie," ujar @muhammad_charisma.

"Wiwwwww ma calon mantu tante sophi," sahut @aang130.

"Calon mertua super ketjeh," @deemarisa menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini