Sukses

Kaus Anak Bikin Pro Kontra, Ini Kata Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty, mengajak ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani untuk menonton konser Coldplay di Bangkok, Thailand. Di sana mereka pun menikmati keindahan negara Gajah Putih.

Di sebuah daerah Maia Estianty berpose dengan ketiga anak laki-lakinya yang beranjak dewasa. Namun bukan itu yang menarik perhatian, tetapi kaus yang dipakai El Rumi.

Maia Estianty berpose dengan ketiga anak laki-lakinya (Foto: Instagram)

Pada kaus itu bertuliskan 'Adalah mustahil senangkan semua pihak. Tuhan saja dibenci setan'. Dan Maia Estianty pun mengunggahnya ke akun Instagram, Sabtu (8/4/2017).

"Nice quote @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #myson
(Silahkan ber pro dan kontra) aku ra melu melu.. 1 kalimat, sejuta tafsir... Met malam mingguan..," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 51 ribu orang.

Unggahan Maia Estianty ini menuai reaksi beragam dari para netizen. Seperti kata akun @indra.nuryanti48 menulis, "Wah bunda berhasil bikin pro dn kontra."

El Rumi kenakan kaus dengan tulisan yang bikin pro kontra (Foto: Instagram)

Sementara akun @ct.888 menulis, "Bunda tau dr mana setan benci Tuhan...ada gitu hadis atau dalil nya gitu."

"Paraaaaaah hhh," timpal akun @hana_22907. "Setan tidak membenci Tuhan, dia membenci manusia.. Sudah d jelaskan bukan benci nya setan pada kisah nabi Adam Alaihisalam dan Hawa...," lanjut akun @c.lestari789.

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng
Artikel Selanjutnya
Mata Maia Estianty Bengkak Usai Datangi Rumah Ahmad Dhani