Sukses

Dijenguk, Julia Perez Tak Mau Ditinggal Ruben Onsu

Untuk kesekian kalinya, Ruben Onsu menjenguk sahabatnya, Julia Perez yang tengah berbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Ruben Onsu menjenguk sahabatnya, Julia Perez yang tengah berbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, karena sakit kanker serviks yang dideritanya. Kali ini wajah Ruben pun terlihat sangat sedih.

Ruben Onsu dan Julia Perez pun saling berpegangan tangan. Terlihat muka Jupe --sapaan Julia Perez-- menahan kesakitan. Itu terlihat dari foto hitam putih yang diunggah Ruben di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Julia Perez berbaring di atas tempat tidur dengan mata dipejamkan. Seolah mendapat kekuatan dari Ruben Onsu, Jupe pun tak ingin melepaskan genggaman tangan suami Sarwendah itu.

"Gak pernah gw sesedih ini, ketika td pamitan pulang, tp gak di kasih pulang, genggaman erat ini adalah mengartikan betapa sayang nya elo ke gw pe, gw pun sayang bgt ama lo, ttp semangat ya, lawan penyakit nya kita semua sayang lo dan berdoa buat lo selalu, Miss u my jupe," tulis Ruben Onsu ungkapkan perasaannya terhadap Julia Perez.

Rupanya doa pun mengalir bukan saja dari sahabat-sahabat Julia Perez, tapi juga dari para netizen. Mereka berharap Jupe bisa segera sembuh.

"Kk jupe psti sembuh.dia orang baik sama smua orng.ykn dan prcya kuasa allah," tulis akun @41n176.

Julia Perez genggam tangan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Sementara akun @ferlianamiracle menambahkan, "Tante Jupe tetap semangat melawan penyakitnya Tuhan pasti memberikan yg terbaik buat tante....."

"Semoga allah mmberikan kesehatan dan bisa beraktifist buat kaka @juliaperrezz kami disni tdk akn pernah putus untuk mndoakan kak jupe, cpt sembuh kak, kami mnunggumu strong kak," lanjut akun @dhesy_safitry.

Julia Perez hampir dua bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Lantaran belum kunjung sembuh, Jupe pun tak diizinkan pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini