Sukses

Anggap Saudara Dekat, Vin Diesel -The Rock Sudah Baikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Rumor perseteruan antara dua aktor Fast and Furious 8, Vin Diesel dan The Rock masih mencuat sejak pertama kali diberitakan, Agustus 2016 lalu. Saat itu, The Rock menyebut Vin Diesel sebagai pecundang.

Menanggapi hal itu, Vin Diesel selalu tampak santai. Aktor laga kelahiran 18 Juli 1967 itu justru mengumbar pujian pada The Rock, aktor dengan nama asli Dwayne Johnson, hampir di setiap wawancara.

hdwallsize.com

Tanggapan Vin Diesel yang terbaru dan terlengkap dipublikasikan USA Today, baru-baru ini. "Aku merasa dunia tidak menyadari seberapa dekat kita berdua, dengan cara yang aneh," ujar pemain film Guardians of the Galaxy itu.

Dengan santai, Vin Diesel menjawab, "Aku rasa beberapa hal diungkap secara berlebihan. Aku merasa dia tidak benar-benar berniat seperti itu. Aku tahu betapa dirinya menghargai pekerjaanku. Di rumahku, dia dipanggil Paman Dwayne."

Vin Diesel pun seakan mengungkap bahwa pernyataan buruk The Rock tentang dirinya tidak sepenuhnya benar. Ia bahkan mengungkap rela berkorban demi The Rock dan seluruh pihak yang terlibat film Fast and Furious 8.

Dwayne "The Rock" Johnson dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

"Aku menjaga waralaba ini. Aku menjaga semua orang termasuk Dwayne. Aku menjaga Dwayne lebih dari yang ia tahu. Dan tak apa, dia tak perlu tahu. Tapi dia menghargai itu, dia tahu itu," lanjut Vin Diesel.

Terakhir, Vin Diesel menegaskan bahwa hubungannya dengan The Rock tak kurang dari saudara yang saling bergantung satu sama lain. "Dwayne hanya punya satu Vin di hidupnya. Dwayne Johnson punya satu kakak di dunia perfilman dan itu aku."

Artikel Selanjutnya
Putri Michael Jackson Kenang Sang Ayah dengan Foto Ciuman
Artikel Selanjutnya
Sebelum Melamar, Channing Tatum Bikin Istri Kesal