Sukses

Ridwan Kamil Pilih Wajah Mirip Suzy Miss A untuk Lakukan Oplas?

Sebagai Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menjadi sosok yang dipanutkan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menjadi sosok yang dipanutkan anak muda. Apalagi Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- selalu mengikuti kegiatan remaja termasuk aktif di media sosial.

Selain Instagram, Ridwan Kamil juga ternyata ikutan main gim di Facebook. Dalam media sosial tersebut ada sebuah kuis yang bisa menyamakan wajah dengan selebritas dunia.

Ridwan Kamil dan istri, Athalia Kamil dengan latar belakang Piramida Mesir. (Istimewa)

Dan ternyata, wajah Ridwan Kamil mirip dengan aktris Korea, Suzy Miss A. Dan kelucuan ini pun diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (9/4/2017).

"SELAMAT HARI MINGGU. *Kata facebook kalo rajin perawatan dan sedikit oplas, saya kemungkinan jadi kayak gini. Lakukan?" tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 103ribu orang.

Foto unggahan Ridwan Kamil ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka pun tertawa melihat reinkarnasi wajah Kang Emil.

Ridwan Kamil akan lakukan oplas? (Foto: Instagram)

"Revolusi 1000thn lg mungkin.. Hahaha...," tulis akun @okhies. "Yampun.. lagi maskeran sampe pecah ini pak, ngakak liatnya kwkwkwkw," timpal akun @wike_ylan.

Sementara akun @ketuthandayani menambahkan, "Sudahlah pak M, jgn lakukan. Kodrat telah berkata lain."

"HAHAHAHAHAHAHAHA KENAPA BERUBAHNYA JADI SUZY," tambah akun @nabilazasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini