Sukses

Unggah Foto Berzikir, Ayu Ting Ting Dianggap Pamer

Ayu Ting Ting memperlihatkan dirinya tengah memegang tasbih.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, kehidupan Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah lepas dari masalah. Salah satunya yakni isu hubungan spesial antara dirinya dengan Raffi Ahmad.

Meski kabar tersebut tak berhenti beredar, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad belum juga memberikan klarifikasi. Dalam diamnya, tidak ada yang bisa Ayu lakukan selain berdoa dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.

 Ayu Ting Ting.

Seperti yang diperlihatkan pelantun "Sambalado" itu melalui Instagram pribadinya, Minggu (9/4/2017). Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang menampilkan tangannya tengah memegang tasbih seperti sedang berzikir.

Tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Ayu Ting Ting. Namun, seperti biasanya, kali ini Ayu kembali menuai cibiran dari netizen.

Mereka menganggap Ayu Ting Ting seperti ingin memamerkan amal perbuatannya. "Ibadah jgn dipamerin mba . Sia sia ibadahnya," kata @memy_syn.

"Pamer riya bkn dpt pahala mlh tmbah dosa bul hhaaa noraak," ujar @adhira93.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Bahkan tak sedikit yang menyinggung kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

"Klo sdh mngrti arti dzikir,berarti hrs bs jaga jarak saat dgn lki2 yg sudh beristri, dlm bentuk kerjaan atw dluar kerjaan,maf ya ka biar tdk adA sumber fitnah,skali lg maf ka," sahut @irvanisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini