Sukses

Bukan Hamish Daud, Pria Ini Cium Raisa

Raisa dan Hamish Daud kerap mengumbar kebersamaan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Keenan Pearce, penyanyi Raisa menjalin hubungan spesial dengan Hamish Daud. Keduanya pun kerap tampil bersama dan tak ragu mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun, apa yang terlihat di Instagram pelantun "Kali Kedua", baru-baru ini justru sedikit berbeda dari biasanya. Raisa tampak memeluk hangat pria selain sang kekasih. Ia bahkan menyebutnya sebagai raja.

Raisa kenakan baju bulu (Foto: Instagram)

Sosok pria itu tak lain adalah sang ayah, Allan N. Rachman. Dalam sebuah foto yang disukai oleh lebih dari 300 ribu pengguna Instagram, sang ayah tampak mencium pipi Raisa.

"Someday I will find my prince, but my Dad will always be my king (suatu saat aku akan menemukan pangeranku, tapi ayahku akan selalu menjadi rajaku)," tulis Raisa dalam keterangan foto.

Dukungan keluarga memang sangat berpengaruh bagi kesuksesan karier Raisa. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu sering mengungkap kasih sayang sekaligus ucapan terima kasih pada keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Raisa memeluk hangat sang ayah. [foto: instagram/raisa6690]

Melalui media sosial, pelantun "Terjebak Nostalgia" itu juga sering memperlihatkan kebersamaan dengan keluarganya. Tak perlu diragukan, sosok keluarga merupakan prioritas utama bagi Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.