Sukses

Begini Cara Tsania Marwa Ungkap Kerinduan pada Anak

Tsania Marwa masih kesulitan untuk berkomunikasi dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tsania Marwa dan sang suami, Atalarik Syach, sudah di ujung tanduk. Gugatan perceraian mereka pun sudah bergulir di Pengadilan Cibinong, Jawa Barat.

Selama itu pula, Tsania Marwa tak dapat berkomunikasi dengan Atalarik Syach. Dia pun kesulitan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Tsania Marwa bersama anak perempuannya, Shabira (Foto: Instagram)

Untuk menghilangkan kerinduannya, Tsania Marwa pun mengunggah foto kebersamaan bersama anak-anaknya, di akun Instagramnya, Minggu (9/4/2017). Dalam unggahan pertama, terlihat Tsania mencium anak laki-lakinya, Syarief.

Sementara, pada unggahan lainnya Tsania Marwa memegang erat tangan si bungsu, Shabira. Tampak keduanya tersenyum ke arah kamera.

Melihat wajah kedua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach yang tampak bahagia, para netizen mendoakan pasangan selebritas ini.

"Ya allah smoga diberi jalan yg terbaik bertahanlah demi masa dpn anak2,,buang ke egoisan masing2. Jangan mudah memgucap kata cerai, setiap rumah tangga pasti banyak godaan,ujian. itu yg justru membuat kita lebih kokoh tuk hadapi sebuah rintangan," tulis akun @dyahpermata80.

Tsania Marwa bersama anak laki-lakinya, Syarief (Foto: Instagram)

"Smga bisa bersatu lgi!!" tambah akun @umimy_kdri. Begitu pun dengan akun @alfatih9464, "Jngn cerai dnk mba.kcian anak2..."

Sementara akun @eviensafitri menimpali, "Perceraian adalah hal yg dibenci Allah...tdk ada alasan seorang istri mnt talak kpda suaminya kec alasan syariat....semoga rumah tanggamu @tsaniamarwa54 selalu dalam keberkahan...insyaAllah...klo Allah yg jdi tujuan...maka semua akan diberiNya petunjuk..."

Tsania Marwa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25, Rabu (5/4/2017) tanpa ditemani suami, dan kedua anaknya. Ia pun mengungkapkan kepiluan hatinya di Instagram dengan mengunggah foto dua kertas biru dan pink menandakan itu adalah kedua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini