Sukses

Ada Cerita Rahasia di The Transformers: The Last Knight

Liputan6.com, Jakarta Video trailer terbaru film Transformers: The Last Knight telah resmi dirilis pada Kamis (6/4/2017). Mengambil judul Secret History video tersebut menampilkan cuplikan kehadiran autobots di peristiwa-peristiwa penting dunia.

“For a thousand years, we’ve kept a secret history of Transformers," ujar Anthony Hopkins sebagai narasi di video tersebut, dilansir dari Screeb Rant, Senin (10/4/2017). Jika diartikan, "Seribu tahun, kita semua menyembunyikan rahasia sejarah para Transformer." 

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Anthony Hopkins sendiri merupakan tokoh baru yang berperan sebagai Sir Edmund Burton. Seorang sejarawan yang memiliki pengetahuan luas mengenai sejarah Transformers. Ia bersama Cade Yager dan beberapa orang lainnya akan mengungkap rahasia kehadiran para autobots di bumi. Tak hanya itu, dalam seri kali juga akan mengungkap apa saja keterlibatan autobots di masa lalu yang mempengaruhi kisah di masa depan.

Selain menampilkan Anthony Hopkins sebagai pemimpim penelitian sejarah autobots. Karakter lama seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci Josh Duhamel dan Tyrese Gibson juga tetap hadir.

Selain cerita yang semakin menarik, film Transformers : The Last Knight juga akan hadir dengan teknologi baru. Sutradara Michael Bay akan menggunakan kamera IMAX 3D untuk menampilkan aksi pertarungan para autobots dengan para deception.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Kamera tersebut mampu merekam partikel terkecil hingga menghasilkan resolusi yang luar biasa. Transformers: The Last Knight menjadi film pertama yang menggunakan teknologi tersebut. Transformers: The Last Knight rencananya mulai tayang pada Juni 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch