Sukses

Jung Il Woo Alami Kecelakaan Saat Wajib Militer

Saat menjalankan wajib militer, Jung Il Woo mengalami kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Jung Il Woo dikabarkan telah menjadi korban kecelakaan mobil, pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Beruntungnya, aktor berusia 30 tahun itu tak mengalami cedera yang serius.

"Mobil Jung Il Woo telah ditabrak oleh kendaraan lain saat sedang berhenti di sebuah lampu merah," ujar perwakilan agensi Jung Il Woo, Haru Entertainmet seperti dilansir dari Soompi, Senin (10/4/2017).

Jung Il Woo salah satu aktor pria yang dikagumi karena miliki paras tampan. (Instagram/jilwww)

Walaupun tak ada cedera akibat kejadian itu, Jung Il Woo tetap akan melakukan pemeriksaan ke dokter. Setelah itu, ia kembali menjalani kegiatan wajib militernya.

Seperti diketahui, Jung Il Woo saat ini tengah menjalankan pelatihan wajib militer sebagai seorang petugas publik. Sebelumnya, Jung Il Woo juga telah menjalankan tugas negara selama lima minggu.

Padahal, Jung Il Woo memiliki penyakit otak yang mematikan, namun dirinya bersikukuh untuk tetap melakukan wajib militer tersebut. Baginya, ini merupakan panggilan negara. 

 

Jung Il Woo gagal jadi tentara aktif. (via. dramafever)

Sebuah laporan menyebutkan, penyakit otak mematikan yang diderita Jung Il Woo terjadi karena kecelakaan yang pernah dialaminya bersama rekan kerjanya, Lee Min Ho pada 2006 lalu.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini