Sukses

Banjir Selebriti di Perayaan Ultah Devita Rusdi

Artis yang juga sosialita Devita Rusdi beru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun artis yang juga sosialita Devita Rusdi berlangsung meriah. Sejumlah selebritas hingga tokoh ternama Tanah Air, ikut berpesta bersama perempuan 33 tahun itu.

Selebritas dan tokoh ternama yang hadir ke acara ulang tahun Devita Rusdi diantaranya: Eko Patrio, Helmy Yahya, Tantowi Yahya, Shinta Bachir, Eddies Adelia, Fitri Karlina, Adelia Pasha hingga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Banjir selebriti di perayaan ultah Devita Rusdi

"Alhamdulillah semuanya ikut mendoakan aku, ikut membahagiakan aku di hari ulang tahun," ucap Devita Rusdi disela-sela pesta ulang tahunnya yang digelar di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Banjir selebriti di perayaan ultah Devita Rusdi

Di hari ulang tahunnya, terselip doa yang ingin segera diwujudkannya. Doa itu tak lain adalah kehadiran sosok pujaan hati yang hingga kini belum didapatkannya.

"Aku berharap bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Dan juga buat orangtua aku, semoga keluarga aku selalu diberi kesehatan," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini