Sukses

Jenazah Renita Sukardi Disambut Isak Tangis Keluarga

Suami Renita Sukardi, Andi Hilmi Salahuddin, pun setia mengiringi mendiang istri tercinta yang sudah terbujur kaku.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah pesinetron Renita Sukardi tiba di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017) siang. Isak tangis keluarga langsung mengiringi jenazah Renita Sukardi yang meninggal pagi hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Renita Sukardi bersama suami dan anaknya [foto: instagram/irensukardi]

Suami Renita Sukardi, Andi Hilmi Salahuddin, pun setia mengiringi mendiang istri tercinta yang sudah terbujur kaku. Suasana haru terlihat jelas dari wajah para pelayat yang telah bersiap sejak pagi.

Setelah jenazah disemayamkan, beberapa kerabat pun langsung membacakan tahlil. "Mohon doanya ya untuk Renita, maafkan semua kesalahannya," kata Andi Hilmi Salahuddin.

Seperti diketahui, ‎Renita Sukardi meninggal dunia di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Renita Sukardi sejak lama divonis kanker payudara stadium 3B yang telah menyebar ke tulang, hati, dan paru-paru.

Renita Sukardi [foto: instagram/irensukardi]

Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun. Ia meninggalkan seorang suami dan anak laki-laki. Rencananya, jenazah Renita Sukardi akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, usai salat Asar.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini