Sukses

Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal

Pesinetron Renita Sukardi meninggal dunia usai tiga tahun berjuang melawan kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Renita Sukardi meninggal dunia usai tiga tahun berjuang melawan kanker payudara. Sehari sebelum meninggal, Renita Sukardi pun sempat memberikan pesan terakhir kepada sang suami, Andi Hilmi Salahuddin.

"Sehari sebelum meninggal, dia sempat meminta maaf kepada semua orang. Mungkin itu bisa jadi salah satu pesan terakhirnya," ungkap Andi Hilmi Salahuddin di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

"Jadi pagi sampai jam 10 saya kerja. Habis itu ngurusin dia, terus kerja lagi. Kecuali kalau harus meeting. Nah kalau meeting ke kantor biasanya saya minta tolong sama saudaranya, kakaknya," lanjut Hilmi. (Instagram/irensukardi)

Selain itu, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga membisikkan Hilmi supaya menjaga buah hatinya, Al Mukhti yang baru berusia enam tahun. Ketika mendengar pesan tersebut, Hilmi pun langsung tertegun.

"Dia juga pesan, saya suruh jagain anak (Al Mukhti)," ucap Hilmi.

"Soalnya Al memang dekat dengan Renita. Begitu bangun tidur aja selalu yang dicari ibunya. Mau ngapa-ngapain pasti sama ibunya," ia menambahkan.

Seperti diketahui, ‎Renita Sukardi meninggal dunia di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Renita Sukardi sejak lama divonis kanker payudara stadium 3B yang telah menyebar ke tulang, hati dan paru-paru.

Renita Sukardi bersama suami dan anaknya [foto: instagram/irensukardi]

Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun. Ia meninggalkan seorang suami dan anak laki-laki. Rencananya, jenazah Renita Sukardi akan dimakamkan sore ini di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, usai salat ashar.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini