Sukses

Begini Kronologi Penganiayaan Adik Fadli-Fadlan Menurut Tersangka

Akhir tahun lalu, Farah Dibba, adik kandung dari presenter kembar Fadli - Fadlan mengalami perlakuan tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun lalu, adik kandung dari presenter kembar Fadli dan Fadlan mengalami perlakuan tak menyenangkan. Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan perkosaan oleh tersangka bernama Rachmat Sesario.

Saat ditemui di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, sang pelaku mengaku tak berniat melakukan penganiayaan terhadap Farah Dibba.

Rahmat Sesario, pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap Farah Dibba

"Saya tidak ada niat sama sekali. Ketika kejadian saya ketemu Mbak Farah saat hidup saya sedang jatuh-jatuhnya. Seribu perak pun saya tidak punya, tidak pegang. Ketika ketemu Mbak Farah​ tergerak mau ambil barang milik dia. Hanya itu," jelas Rachmat Sesario di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Senin (10/4/2017).

Ia menambahkan, dirinya melakukan pemukulan karena terlebih dahulu digigit oleh Farah Dibba.

"Saya kejadian memukul karena digigit Mbak Farah. Ya bisa dibilang parah sampai hampir terputus. Saya pukul beliau tidak bisa lepas, akhirnya saya setrum karena tidak bisa lepas, Alhamdulillah bisa lepas," terang Rachmat Sesario lagi.

Fadli Akhmad kesal, Farah Dibba, adiknya dipukuli pria ini (Foto:Instagram)

Saat ini, proses hukum terhadap kasus ini masih berjalan. Kelengkapan berkas sudah sampai pada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Sekadar mengingatkan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan pada 19 Desember 2016 lalu oleh pria bernama Rachmat Sesario.

Kejadian itu berlangsung di Perumahan Peningilan Permai, Ciledug, Tangerang Selatan. Farah Dibba mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini