Sukses

Jaga Anak, Ibunda Julia Perez Tertidur di Kursi

Julia Perez selalu dijaga oleh sang ibunda, Sri Wulansih.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sudah hampir dua bulan berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk menjalani perawatan intensif akibat kanker serviks yang dideritanya. Selama itu pula, sang ibunda, Sri Wulansih, setia menemaninya.

Sebagai orangtua, Sri Wulansih tak mungkin meninggalkan Julia Perez sendirian di kamar meski sang anak sudah cukup dewasa. Apalagi, Julia Perez sempat mengalami pembengkakan pada kaki dan juga menjalani operasi.

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

Jadi wajar saja kalau Sri Wulansih merasakan lelah. Ia pun terlelap di kursi dengan kepala disanggah dengan tangannya.

Begitu pun dengan Julia Perez. Dirinya tertidur pulas dengan mengenakan selimut putih. Foto ini pun diunggah di akun Instagram Sri Wulansih baru-baru ini.

"Gedung A cipto," tulis Sri Wulansih dengan singkat sebagai keterangan foto.

Walau tak banyak kata yang dilontarkan Sri Wulansih atas kondisi Julia Perez, para netizen terus mendoakan untuk kesembuhan Jupe --sapaan Julia Perez--.

"Cepat sembuh y kk jupe, semoga cpt sembuh, tetap semangat, biar bisa berkarya lg seperti dulu.....q doa kn agr cepat sembuh......amin," tulis akun @panggabean.fajar.

Julia Perez selalu ditemani sang ibu di rumah sakit (Foto: Instagram)

Akun @irayunita114 menambahkan, "Cepat sumbuh ya, semoga penyakitnya cpat d angkat oleh allah....amiin."

"Semoga mbak jupe segera sembuh,,,,saya yakin Allah SWT akan mengangkat penyakit,,,,dan mbak jupe bisa beraktifitas lagi,,,,tetap tersenyum mbak jupe semangat," lanjut akun @euisyuliani45.

Julia Perez selalu memerlihatkan wajah cerianya kala para sahabat datang menjenguk. Namun belakangan, Jupe tak berhasil mempertahankan senyum bahagianya. Ia kerap terlihat sedih kala menahan tangis akibat sakit yang menyerangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.