Sukses

Tersenggol di 8 Besar, Ini Curahan Hati Hafiz D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Hafiz merupakan salah satu peserta yang gagal melaju ke babak 6 besar Dangdut Academy 4. Langkahnya sudah terhenti di babak 8 besar Dangdut Academy 4 Grup 1. Hafiz harus tersenggol saat kalah vote melawan Arlan dan Putri. Saat itu Hafiz hanya mampu mengantongi tiga lampu hijau, kalah unggul dengan Arlan yang mampu meraih empat lampu hijau.

Hafiz menyanyikan lagu berjudul "Gadis Melayu" di malam result show D'Academy 4. Tidak disangka, penampilan tersebut menjadi persembahan terakhirnya di ajang Dangdut Academy 4. Saat itu penampilan Hafiz hampir sempurna dan mampu mendapatkan penilaian sebanyak empat lampu hijau dari para juri D'Academy 4.

Hafiz D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Meski hampir sempurna, namun salah satu komentator menilai bahwa Hafiz belum memiliki karakter kuat yang bisa dijadikan kelebihan untuk bersaing di Dangdut Academy 4. "Kamu harus mencari kelebihan kamu yang lainnya apabila ingin bertahan di ajang Dangdut Academy 4, karena bagus saja tidak cukup, kamu harus memberikan sesuatu yang spesial yang tidak bisa diberikan oleh peserta lain," ucap Soimah saat mengomentari penampilan Hafiz di malam result show beberapa waktu lalu.

Usai tersenggol, Hafiz mengungkapkan keinginannya untuk terus berkarir di dunia entertainment. "Rencana setelah ini, Hafiz ingin tetap berkarir di entertainment, Hafiz berharap bisa menjadi bintang dangdut sesungguhnya dan menjadi pendatang baru dangdut terbaik serta bisa terus mengayomi Myhafiz yg sudah mendukung saya," ucap Hafiz kepada Liputan6.com pada Minggu (9/4/2017).

Hafiz D'Academy 4

Selama mengikuti ajang Dangdut Academy 4, Hafiz dikenal sebagai anak yang memiliki komitmen serta antusias yang tinggi. Hal tersebut juga yang diungkapkan oleh Irfan Hakim saat Hafiz tersenggol. "Kamu dikenal sebagai anak yang paling rajin latihan ya, bangun tidur paling pagi, kamu paling rajin. Semoga teman-teman bisa meniru kedisiplinan kamu ya Hafiz," Irfan Hakim menuturkan.

Kepada para pendukungnya, Hafiz mengucapkan terima kasih serta berharap agar pendukungnya tidak bersedih dengan tersenggolnya Hafiz, "Hafiz ngucapin ribuan terima kasih untuk Myhafiz yang sudah mendoakan dan mendukung Hafiz sejak awal kemunculan Hafiz di D'Academy 4 sampai sekarang. Untuk Myhafiz jangan terus bersedih, karena ini sebuah kompetisi memang harus ada yang kalah. Insya Allah akan ada rezeki untuk Hafiz yang lebih baik," Hafiz D'Academy 4 mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar