Sukses

Bertemu Lagi dengan Tersangka, Begini Kata Farah Dibba

Farah Dibba, bersama kakak tertuanya, Erick A. Riadh dan pengacara, Henry Indraguna, hari ini menyambangi Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Dibba didampingi dengan kakak tertuanya, Erick A. Riadh dan pengacara, Henry Indraguna, hari ini menyambangi Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Mereka hadir demi mengawal penyerahan berkas kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Di Kejaksaan Negeri tersebut, pihaknya untuk pertama kalinya bertemu lagi dengan Rachmat Sesario, si pelaku penganiayaan, setelah empat bulan menjadi tahanan Polres Metro Kota Tangerang.

Farah Dibba saat menggelar jumpa pers dengan kakaknya, Muhammad Fadlan

"Drama banget ya, hebat ya. Sayanya sudah persiapan di depan (sebelum bertemu). Tapi pas ngelihat mukanya saya enggak kuat, masih lemas saya. Tanya yang lain saja deh," ucap Farah Dibba usai bertemu dan menerima permohonan maaf dari tersangka pada Senin (10/4/2017).

Meski begitu, ia mengakui masih menyimpan emosi setelah kembali melihat wajah tersangka walaupun tersangka sudah memohon maaf dan bersimpuh kepada Farah Dibba.

"Mungkin orang di luar sana juga emosi kalau tahu kejadiannya seperti apa. (Permohohonan maaf) Itu hanya akting menurut saya," Farah Dibba melanjutkan.

Pelaku penganiayaan, Rachmat Sesario bersujud meminta maaf kepada korban, Farah Dibba yang merupakan adik si kembar Fadli dan Fadlan. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario.

Adik presenter kembar Fadli-Fadlan ini mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala, sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.