Sukses

Demi Raditya Dika, Pevita Pearce Turunkan Bobot 10 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta Demi memainkan peran sebagai Almira di film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja, Pevita Pearce mengaku mengalami kesulitan. Pasalnya, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini harus berjuang untuk menurunkan berat badan demi menjadi lawan main Raditya Dika dalam film ini. 

"Aku tuh harus turunin berat badan aku. Soalnya pas awal aku dapat script, aku lagi gendut banget. Untungnya diet aku berhasil dan turun sampai sepuluh kilogram," jelasnya saat melakukan jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Sebagai aktris, Pevita Pearce ingin bisa bermain di banyak genre. Selain menghindari kebosanan, hal itu juga terkait untuk mengasah kemampuan aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pevita Pearce mengaku bahwa demi menurunkan berat badan secara drastis, dirinya harus melakukan program diet selama dua bulan. Walaupun adik Keenan Pearce itu merasa puas, tetapi lawan mainnya di film tersebut merasa khawatir dengan perubahan tubuhnya itu.

"Iya, kita itu kaget banget pas liat dia tiba-tiba kurus. Aku sama kru yang lain sempat berpikir kalau Pevita tuh sakit," jelas Mathino Lio, pemeran Rene dalam film itu.

Dalam film The Guys, Pevita Pearce beradu dengan Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii, juga komedian Tarsan. Memerankan Amirah perempuan ambisius yang perfeksionis dengan pekerjaannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bercerita tentang seorang pria bernama Alfi (Raditya Dika), seorang pekerja kantoran yang begitu rajin bekerja dan selalu bermimpi punya usaha sendiri. Problem Alfi timbul ketika sang bos jatuh cinta pada ibunya. Sedangkan Alfi, jatuh cinta pada anak bosnya yang bernama Amira (Pevita Pearce).

The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja rencananya akan diputar di bioskop pada 13 April 2017. 

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kematian Ayah, Lecut Pria Berbobot 150 Kg Ini untuk Diet Ketat