Sukses

Tua-tua, Doyok Punya Bayi Lagi

Lama tak terdengar kabarnya, komedian Doyok membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, komedian Doyok membawa kabar bahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 5 April 2017 lalu.

Doyok pun mengumumkan kelahiran putra keenamnya itu melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya pria yang 17 Agustus mendatang genap berusia 63 tahun ini, menunjukkan wajah sang bayi.

Doyok bahagia diberi momongan lagi (Foto: Instagram)

"Alhamdulilah telah lahir putra ke 6 kami pada tgl 5-4-2017 dengan nama SALMAN DRAMUN IBRAHIM semoga menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua, terimakasih untuk doanya," tulis Doyok sebagai keterangan foto.

Melihat Doyok menggendong seorang bayi, banyak netizen yang mengira itu adalah cucunya. Seperti kata akun @renyssari, "Kirain cucu ny. Sblm baca tadi. Slmat y om."

Hal senada juga dikatakan akun @falafel.falafel, "Yaampun kirain cucu, selamat yaa oom, semoga jadi anak sholeh."

"Selamat buat mas doyok dapat momongan,di beri kesehatan panjang umur," lanjut akun @niptahudinnipe.

Doyok gendong anak ke-6 nya (Foto: Instagram)

Dalam sebuah tayangan infotainment, Doyok mengatakan bahwa istri keduanya yang bernama Nova  Fauziah melahirkan secara caesar.

Dari istri pertama Doyok, mendiang Sahidah telah mendapatkan empat orang anak. Namun sang istri menghembuskan napas terakhirnya pada 2004 lalu akibat penyakit kanker yang dideritanya.

"Sebelumnya lahir perempuan (dari istri kedua), dan sekarang cowok jadi kalau dijumlah semuanya ada enam," terang komedian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.