Sukses

Cerita Pevita Pearce Jadi Anak Komedian Senior

Liputan6.com, Jakarta Beradu akting dengan komedian senior Tarsan di film terbaru, Pevita Pearce mengaku tak mengalami kesulitan. Pasalnya, adik Keenan Pearce ini mengatakan bahwa Tarsan adalah sosok senior yang sangat profesional.

"Pak Tarsan itu sangat baik, welcome dan profesional. Selain itu, dia juga sangat terbuka dan blak-blakan," ujarnya saat melakukan jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Pemeran Pevita Pearce, telah banyak bermain dalam film layar lebar. Kini, ia bermain dalam film bergenre drama komedi garapan pemeran dan pemain Raditya Dika. Pengalaman dan tantangan baru didapat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Pevita Pearce mengungkap kalau ada satu adegan yang sangat berkesan bersama mantan anggota Srimulat itu. Tak hanya itu dirinya juga mengaku  adegan tersebut sukses membuatnya mendapatkan pengalaman baru.

"Jadi ada satu adegan dimana lukisan keluarganya Amira yang sudah turun temurun itu kebakar. Nah, di situ aku coba pake alat pemadam api. Padahal aslinya aku belum pernah sama sekali pakai alat itu," imbuhnya.

Premier film The Guys (Nurwahyunan/bintang.com)

Film terbaru Pevita Pearce yaitu The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bercerita tentang seorang pria bernama Alfi (diperankan Raditya Dika). Alfi adalah seorang pekerja kantoran yang begitu rajin dalam bekerja dan selalu bermimpi punya usaha sendiri.

Problem Alfi timbul ketika bosnya jatuh cinta dengan ibunya. Sedangkan Alfi jatuh cinta dengan anak bosnya bernama Amira (Pevita Pearce). The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bakal diputar di bioskop mulai Kamis (13/4/2017).

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce
Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Kedua