Sukses

Kesehatan Menurun Drastis, Amber Heard Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak terlihat di beberapa foto film Justice League sebagai Mera, Amber Heard seolah baik-baik saja. Namun ketika menghadiri acara Unite4: Humanity, barulah ketahuan bahwa kondisi kesehatannya sedang cukup parah hingga harus dirawat di rumah sakit.

Disampaikan Ace Showbiz, Minggu (9/4/2017), Amber Heard dipaksa untuk meninggalkan acara Unite4: Humanity lebih awal karena kondisi kesehatannya yang cukup darurat itu. Padahal, ia direncanakan untuk menerima penghargaan dalam acara yang bertempat di Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Beverly Hills, California itu.

Amber Heard sebagai Mera, istri Aquaman. (Deadline / Warner Bros)

Saat menghadiri acara tersebut, Amber Heard terlihat datang bersama saudarinya, Whitney. Laman E! News melaporkan bahwa mantan istri Johnny Depp itu langsung dirawat di rumah sakit setelah hengkang dari Unite4: Humanity secara tiba-tiba.

Dalam acara itu, Cara Delevingne dan iO Tillett Wright akhirnya maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan atas nama Amber Heard. Amber mendapat penghargaan atas kontribusinya di bidang kemanusiaan bersama Serikat Kebebasan Sipil Amerika.

Amber Heard (AceShowbiz)

Ketika berada di atas panggung, iO Tillett Wright ikut menyampaikan pesannya kepada hadirin dengan menyampaikan kondisi Amber Heard. "Teman kami tercinta Amber sayangnya menderita sedikit kondisi darurat lebih awal malam ini dan dia harus pergi," kata iO.

"Dan saya juga ingin mengatakan bahwa saya belum pernah melihat Amber gugup dan saya sudah mengenalnya cukup intim untuk waktu yang lama. Dan dia bertemu cukup banyak orang yang bisa membiat Anda terpesona... Kami berdua berharap bahwa dia baik-baik saja," lanjutnya mewakili Amber Heard.

Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Tanggung Jawab pada Tuhan, Ashanty Sindir Siapa?
Artikel Selanjutnya
Lahir Prematur, Bayi Kembar Beyonce Hanya Seminggu di Rumah Sakit