Sukses

Anak Renita Sukardi Turun ke Liang Lahad

Saat melihat jenazah ibunya di liang lahad, putra Renita Sukardi cuma tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Renita Sukandi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore. Usai disalatkan, rombongan jenazah pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu ‎tiba di pemakaman sekitar pukul 16.30 WIB.

Suami Renita Sukardi, Andi Hilmi Salahuddin, turut membopong keranda jenazah. Isak tangis keluarga kembali pecah begitu jasad Renita dimasukkan ke liang lahad.

Suami pesinetron Renita Sukardi menggendong anak semata wayangnya, Andi Jabbar Al Mufti, yang menangis saat jenazah ibunya tiba di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Renita meninggal di usia 37 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum kuburan ditutup, anak Renita Sukardi, Andi Jabar Al Muffti, dibawa turun ke liang lahad. Namun, layaknya anak berusia enam tahun, Al Mukhti cuma tersenyum ketika melihat jasad Renita Sukardi untuk terakhir kalinya.

"Kasihan ya, dia (Al) belum mengerti. Jadi cuma bisa senyum aja, pasti di rumahnya kesepian banget," kata salah seorang kerabat Renita Sukardi kepada‎ Liputan6.com.

Seperti diketahui, ‎Renita Sukardi meninggal dunia di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) sekitar 08.00 WIB. Renita Sukardi sejak lama divonis kanker payudara stadium tiga yang telah menyebar ke tulang, hati dan paru-paru.

Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya di usia 37 tahun. Ia meninggalkan seorang suami dan anak laki-laki. Renita Sukardi dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. (fei)

Renita Sukardi bersama suami dan anaknya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.