Sukses

Baru Melahirkan, Rumah Tangga Janet Jackson Malah Terancam Bubar

Rumah tangga Janet Jackson dengan Wissam Al Mana adalah pernikahan ketiga untuk adik dari Raja Pop tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kabar mengejutkan datang dari Janet Jackson baru-baru ini. Penyanyi yang baru melahirkan putra pertamanya pada Januari 2017 tersebut, kini justru memutuskan berpisah dengan sang suami, Wissam Al Mana.

Dilansir dari Telegraph, Senin (10/4/2016), People Magazine mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

Melansir Ace Showbiz, pasangan Janet dan Wissam dikabarkan akan segera mengakhiri rumah tangga mereka tiga bulan setelah Janet melahirkan anak pertamanya dengan Wissam, namun belum diketahui apa penyebabnya. (Instagram/Janetjackson)

Media ini juga menyebut bahwa Wissam Al Mana menjadi sangat mengontrol saat sang istri tengah hamil, sehingga Janet Jackson merasa gerah.

Ini disebut-sebut bukan baru kali ini saja terjadi. Al Mana juga diklaim memegang kendali atas sejumlah keputusan sang diva, termasuk yang berkaitan dengan kariernya.

Hasan Al Mana dikabarkan meminta Janet Jackson untuk membuat baju panggungnya lebih tertutup. Hal ini, lantas diiyakan oleh Janet Jackson. Buktinya, kostum panggung dalam turnya di tahun 2014 terbilang lebih sopan. Videoklipnya, belakangan juga lebih santun.

Padahal, selama ini Janet Jackson terkenal karena penampilannya yang seksi. "Ini membuat Janet pusing dan dia merasa mulai kehilangan penggemarnya," ujar seorang sumber pada TMZ.

Meski telah berpisah, belum ada kepastian apakah Janet Jackson telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. 

Janet  Jackson yang saat ini berusia 50 tahun telah melahirkan anak laki-lakinya, dan diberi nama Eissa Al Mana. Tersiar kabar, keputusan Janet menjadi seorang Mualaf karena anak laki-lakinya ini. (doc.mirror.co.uk)

Janet Jackson menikah dengan Wissam Al Mana pada tahun 2012 secara tertutup. Pernikahan ini baru dikonfirmasi oleh pasangan ini, setahun kemudian. Pada Januari 2013, Janet Jackson melahirkan putra pertamanya di usia 50 tahun, Eissa Al Mana. Saat kehamilannya ini, ia santer digosipkan telah menjadi mualaf, karena kerap tampil dengan menutup seluruh auratnya.

Rumah tangga Janet Jackson dengan Wissam Al Mana adalah pernikahan ketiga untuk adik dari Raja Pop tersebut. Sebelum bersama miliuner asal Qatar ini, ia telah menikah dengan penyanyi James DeBarge dan Rene Elizondo Jr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini