Sukses

Muncul Dadakan di Prom Night Sekolah, Kylie Jenner Bikin Heboh

Kylie Jenner hadir sebagai pasangan salah satu murid sekolah tersebut.

Liputan6.com, California - Kylie Jenner baru saja mewujudkan mimpi murid-murid SMA Rio Americano, Sacramento, baru-baru ini. Adik Kendall Jenner itu tiba-tiba hadir dalam acara prom night sekolah yang digelar di Tsakopoulos Library Galleria.

Kylie Jenner datang bersama sahabat dekatnya, Jordyn Woods. Melalui foto yang diunggah di Snapchat pribadinya, Kylie Jenner tampak mengenakan gaun one shoulder berwarna coklat, sedangkan sang sahabat mengenakan gaun berwarna merah.

 Bersatunya mereka setelah perpisahan pertama ternyata tidak berbuah manis. Keduanya tersiar kembali berpisah dan Kylie yang kini fokus dengan produk kosmetik yang menjadi barang dagangannya. (AFP/Bintang.com)

Keduanya terlihat berpose seksi di sebuah jet pribadi. Kylie Jenner dan Jordyn Woods terbang dari Los Angeles ke Sacramento khusus untuk datang ke prom night tersebut.

Rupanya, Kylie Jenner hadir untuk menjadi pasangan prom night seorang murid bernama Albert Ochoa. Suasana heboh yang terjadi malam itu pun direkam dan dibagikan para murid di media sosial, termasuk kakak perempuan Albert Ochoa.

Lini masa Twitter pun dibanjiri sejumlah video kemeriahan acaran itu. "Beritahu aku kenapa adik laki-lakiku membawa Kylie Jenner untuk prom night malam ini!!!!" cuit pemilik akun @ssoochoa, kakak Albert Ochoa.

 

Kylie Jenner memang selalu menginginkan hadir dalam acara prom night. Bersekolah di rumah atau home schooling membuat perempuan berumur 19 tahun itu tidak pernah merasakan keseruan acara prom night seumur hidupnya.

Kejutan bagi anak sekolah SMA Rio Americano juga merupakan mimpi menjadi nyata bagi Kylie Jenner. "Aku berencana meminta salah satu temanku untuk mengajakku datang ke prom night sekolah mereka. Aku sangat ingin pergi ke sana," ujar Kylie Jenner dalam sebuah wawancara, tahun 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini