Sukses

Marshanda Konfirmasi Hubungannya dengan Jay Suta

Marshanda mengaku dekat dengan Jay Suta.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Marshanda disebut-sebut telah move on dari Egi John dan menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda bernama Jay Suta. Para netizen pun beramai-ramai memberi dukungan untuk keduanya.

Marshanda

Dalam sebuah kesempatan, Marshanda dihujani pertanyaan sejauh mana kedekatannya dengan Jay Suta. Mantan istri Ben Kaayafani itu berkata bahwa pria tersebut tak lain adalah sahabatnya.

"Enggak kok cuma teman dekat saja. Yang pasti karena kita sama-sama ngomongin ya enggak bisa, enggak bisa serius," tutur Marshanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Mereka sepakat untuk membatasi hubungan dalam jalur persahabatan, karena Marshanda dan Jay sama-sama tak bisa melakoni pacaran jarak jauh. Seperti diketahui, Jay bekerja di sebuah perusahaan di New Zealand.

"Aku yang ngejalanin, dia harus ke New Zealand. Susah kayaknya kalau harus LDR. Dia sibuk kerja di sana, aku juga sibuk kerja di sini. Jadi kita sama-sama jaga hubungan baik saja," papar Marshanda.

Marshanda (Instagram)

Keduanya juga saling mendukung karier satu sama lain. "Enggak bisa nahan dia, justru aku mensupport dia dengan kariernya, dia juga mensupport aku dengan karierku," ungkap ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini