Sukses

Rossa Anggap Konsernya Kali Ini Paling Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Rossa akan menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Bagi Rossa, konsernya kali ini berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

Memang, di konser Rossa kali ini hadir sederet penyanyi ternama dalam konser yang memperingati 21 tahun Rossa berkarya di panggung musik Tanah Air.

Rossa bersama pendukung konsernya; Tohpati, Jay Subiyakto dan Isyana Sarasvati. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Biasanya kalau mau konser deg-degan, kali ini berbeda. Mugkin karena ditangani sama orang-orang yang sudah dibidangnya. Ada mas Jay Soebiyaakto, Tohpati dan Manajemen Band. Semuanya sudah terbaik," kata Rossa, ditemui di sela-sela latihan jelang konsernya di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Bahkan, Rossa tak sabar ingin segera naik panggung. Janda Yoyo Padi ini rupanya sudah tak sabar ingin melihat dan merasakan langsung panggung rancangan Jay Soebiakto dan Tohpati sebagai sutradara musiknya.

"Semua sudah dipegang sama orang-orang terbaik dan sudah enggak terlalu grogi kayak konser lainnya. Enggak sabar pengin cepat-cepat," ujar Rossa.

Rossa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rossa berharap, konsernya nanti bisa berjalan sesuai rencana. Pelantun Tegar ini berharap penonton yang hadir puas menyaksikan lagu-lagu hitsnya selama dua jam.

"Semoga nanti lebih dari ekpetasi saya. Sukses dan enggak kurang apapun," harap Rossa. (fei)

Artikel Selanjutnya
Afgan Satu Panggung dengan Boy Band NCT 127
Artikel Selanjutnya
2 Hari Lagi Ultah, Syahrini Akan Merayakan dengan Mewah?