Sukses

Band Wali Ingin Ubah Pandangan tentang Baju Koko

Menurut Band Wali, baju koko tidak hanya untuk kegiatan keagamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menyuguhkan musik pop Melayu, Band Wali selama ini juga dikenal sebagai band yang mengusung musik bernuansa Islami. Tak heran bila akhirnya pemilik hits Yank ini digandeng produsen busana Muslim, Mezora.

Secara khusus, Mezora membuat baju koko untuk Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) dengan nama Koko Wali.

Liputan6.com

"Pastinya kami sangat senang, karena dapat berpartisipasi mengubah pola pikir masyarakat mengenai koko yang dianggap hanya dapat dikenakan untuk kegiatan ibadah saja. Kami bisa menjadi contoh, bahwa koko bisa juga dipakai oleh anak band," kata Apoy bersama personel Wali lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain modis secara penampilan, Wali juga mengaku bangga mengenakan produk Mezora karena nyaman dipakai. Hal itu membuat para personel Wali semakin percaya diri.

"Kami berharap semoga dengan hadirnya koko Wali dapat menginspirasi, diterima dan bermanfaat untuk masyarakat," harap Apoy.

Grup band Wali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apoy mengungkapkan bahwa penjualan baju koko ini tak semata karena bisnis saja, tapi juga ada misi sosial yang ingin mereka tuju.

"Setiap penjualan ini ada program sosial kami, ini bukan hanya soal kapitalis dan bisnis semata, tapi kami berharap pahala. Orang yang beli, ada beberapa persen yang kami pasti kembangkan untuk disalurkan," jelas Apoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini