Sukses

Rossa Akan Pakai Baju Seberat 15 Kilogram di Konser Tunggal

Dalam penampilan di konser tunggalnya nanti, Rossa akan mengenakan gaun glamour.

Liputan6.com, Jakarta Rossa akan menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 mendatang. Dalam konsernya nanti, ia akan tampil tak biasa.

Janda satu anak ini memilih untuk mengenakan kostum unik yang cukup berat untuk badannya yang mungil. Namun, demi pertunjukkannya itu ia pun siap menahan beban.

Rossa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nanti ada baju yang beratnya 15 kilogram," ujar Rossa, ditemui di sela-sela latihan jelang konser di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Sedikit membocorkan, kostum yang nanti akan dikenakan Rossa dibuat glamour dengan menyelipkan satu lambang yang menunjukkan diri pelantun "Takdir Cinta". 

"Ada bunga dari kristal yang melambangkan diri saya. Sebelumnya aku diajak diskusi mau baju seperti apa, lalu saya bilang maunya saya, dan akhirnya dibuatin deh," lanjut Rossa.

Rehersal Konser Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk panggung, Rossa mengaku kalau ruang geraknya akan terbatas nanti. Namun itu tak masalah baginya. "Tapi nanti bisa disesuaikan. Jadi enggak sabar deh mau cepat-cepat konser," Rossa menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa