Sukses

Alasan Pevita Pearce Main Film The Guys

Dalam film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja Pevita Pearce akan beradu akting dengan Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berkarier di dunia film 10 tahun lalu, baru kali ini Pevita Pearce bermain dalam film drama komedi. Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini, mengungkapkan alasan untuk terlibat dalam film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja.

"Filmnya tuh pakai komplit. Ada soal persahabatan, keluarga, cinta sampai dunia kerja," jelas Pevita Pearce saat melakukan jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Walau ini merupakan pengalaman perdana, namun Pevita Pearce mengaku tak kesulitan untuk memerankan tokoh Amira. Adik Keenan Pearce ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki kesamaan dengan karakter itu.

"Salah satu sifat Amira itu family oriented. Dia selalu mengutamakan keluarga dibandingkan apapun. Nah, aku juga kayak gitu orangnya," imbuhnya.

Selama syuting, Pevita Pearce mendapatkan pengalaman seru. Apalagi, dirinya berkumpul dengan para komedian.

"Banyak banget kejadian seru pas syuting. Kita juga diajarin akting untuk drama komedi tapi pakai games gitu," terangnya.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bercerita tentang seorang pria bernama Alfi (diperankan Raditya Dika), seorang pekerja kantoran yang selalu bermimpi punya usaha sendiri.

Problem Alfi timbul ketika bosnya jatuh cinta dengan ibunya. Sedangkan Alfi jatuh cinta dengan anak bosnya bernama Amira (Pevita Pearce). The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja akan diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 13 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini