Sukses

Hamish Daud Operasi Telinga, Begini Reaksi Raisa

Kesibukan kekasih Raisa, Hamish Daud yang padat terhenti lantaran dirinya harus beristirahat di rumah sakit, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan kekasih Raisa, Hamish Daud yang padat mau tak mau terhenti lantaran dirinya harus beristirahat di rumah sakit. Kedua telinganya pun terlihat ditutupi oleh perekat warna putih.

Raisa temani sang kekasih, Hamish Daud yang baru saja jalani operasi (Foto: Instagram)

Rupanya, Hamish Daud baru saja menjalani exostoses ear operation karena adanya gangguan pada pendengarannya. Itu terlihat dari video yang diunggah Raisa di akun Instagram Storynya, Senin (10/4/2017).

Tampak Hamish Daud mengenakan baju pasien sebuah rumah sakit, walau wajahnya tak menunjukkan pucat namun ia berbaring di atas tempat tidur. Sementara, Raisa menemaninya di sana.

Dalam video singkat tersebut terlihat tangan Raisa mengelus kepala pemain film Trinity: Nekad Traveller itu. Sebagai pria yang dikenal sebagai petualang alam, diperlakukan cukup manis oleh kekasihnya itu pun malu. Hamish Daud menutup wajahnya dengan tangan.

Raisa unggah video dirinya elus mesra sang kekasih, Hamish Daud (Foto: Instagram)

Dalam unggahan lainnya, terlihat Raisa duduk berdekatan dengan Hamish Daud di atas tempat tidur. Dengan wajah tanpa ekspresi Raisa menunjuk pada telinga sang pacar. Entah cemberut atau kesal? 

Sehari sebelumnya, Raisa juga memerlihatkan bahwa dirinya baru saja sampai di Jakarta. Dan kini, dia harus menemani Hamish Daud di rumah sakit.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.