Sukses

Pevita Pearce Dapat Inspirasi dari Aktor Thailand

Dalam film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja, Pevita Pearce akan beradu akting dengan aktor asal Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Beradu akting dengan aktor Thailand, Pevita Pearce mendapatkan inspirasi. Adik dari Keenan Pearce ini mengungkap bahwa para aktor asal Negeri Gajah Putih itu sangat profesional saat menjalani syuting film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja.

"Aku ada tiga scene bareng mereka. Dan mereka itu baik banget dan profesional. Bahkan aku sampai ngerasa terinspirasi," jelasnya saat melakukan jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Mereka tuh kan padahal baru di Indonesia, tetapi bahasa Indonesianya udah bagus banget. Mereka mau belajar," imbuhnya.

Selain itu, Pevita Pearce mengaku kalau tak merasa kesulitan bermain di film komedi. Ia mengungkapkan bahwa film ini tak menuntut dirinya untuk menjadi seorang komedian.

"Ini memang komedi, tetapi lebih ke komedi situasi. Aku disini nggak ngelawak juga, akting kaya biasa aja," terangnya.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bercerita tentang seorang pria bernama Alfi (Raditya Dika), seorang pekerja kantoran yang begitu rajin bekerja dan selalu bermimpi punya usaha sendiri. Problem Alfi timbul ketika sang bos jatuh cinta pada ibunya. Sedangkan Alfi, jatuh cinta pada anak bosnya yang bernama Amira (Pevita Pearce).

The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja akan diputar di bioskop mulai Kamis (13/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.