Sukses

Mengagetkan, Palu Thor Hancur di Teaser Film Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Di mata fans Marvel, dua film Thor yang telah dirilis pada 2011 dan 2013 lalu dianggap kurang memuaskan. Meskipun akting para pemainnya terbilang apik, banyak adegan yang kurang menggigit. Belakangan, Marvel berusaha memperbaiki semua itu melalui teaser trailer film terbaru Thor: Ragnarok.

Film yang akan tayang pada November 2017 itu, menghadirkan teaser trailer yang mengupas sedikit cerita Thor: Ragnarok. Di awal video, Thor tampak diikat di sebuah tempat yang dalam kisah komik maupun animasi terlihat seperti dunia kematian.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Setelah itu, muncul sosok Hela, penguasa dunia kematian yang mencoba untuk menghancurkan Asgard. Satu adegan mengejutkan turut diperlihatkan dalam teaser trailer ini: palu Thor, Mjolnir, dihancurkan oleh Hela hanya dengan satu tangan!

Diiringi lagu "Immigrant Song" milik Led Zeppelin, kita lalu disuguhi oleh banyak adegan menarik seperti hancurnya sebagian Asgard, diculiknya Thor, kemunculan perdana Valkyrie, hingga kehadiran Loki dan Heimdall dengan kostum yang berbeda.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Dalam video ini juga terdapat adegan pertempuran baku tembak. Bahkan dari beberapa segi, ada kesamaan visual yang mengingatkan kita akan Guardians of the Galaxy. Thor yang diculik dan dipotong rambutnya, rupanya menjadi tontonan di sebuah arena gladiator.

Adegan kocak terlihat ketika ia dipertemukan dengan Hulk yang menjadi lawannya di atas arena. Di sini, Hulk terlihat mengenakan zirah tempur. Thor berteriak gembira, membuat penonton hening. Namun, Hulk yang ditemuinya berbeda dari yang ia kenal, dan video ini ditutup dengan bentrokan antara keduanya.

Hulk di Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Berkisah setelah Avengers: Age of Ultron, di film ketiga ini, Thor dijadikan tawanan planet Sakaar tanpa palu Mjolnir. Ia diharuskan menang melawan Hulk di atas arena gladiator demi menyelamatkan Asgard dari kehancuran yang disebut Ragnarok. Thor: Ragnarok dijadwalkan tiba pada 3 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Tiga Hari Tayang, Jailangkung Tembus 400 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Ditemukan, Kembaran Gong Yoo Ternyata Kerja di Restoran Ayam