Sukses

Unggah Foto Keluarga, Naysilla Mirdad Ingin Orangtua Rujuk?

Naysilla Mirdad masih menyesali keputusan orangtuanya untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian setiap orangtua pasti sangat disesalkan oleh para buah hatinya, termasuk Naysilla Mirdad. Lewat media sosialnya, pesinetron berusia 29 tahun ini kerap kali mengungkapkan rasa rindu ketika masih tinggal bersama kedua orang tuanya.

Seperti unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (11/4/2017). Naysilla Mirdad mengunggah foto dirinya bersama adik dan kedua orangtuanya.

Foto : Instagram

"My everything ❤ #latepost #throwback #familytime #nightynightpeople," tulis aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Dude Herlino sebagai keterangan fotonya ini.

Unggahan seperti ini bukanlah pertama kali muncul di akun media sosial milik Naysilla Mirdad. Dalam akun Instagram @Naymirdad dirinya kerap kali mengunggah foto keluarga saat sang ayah masih tinggal bersamanya. 

Naysilla Mirdad dan sang ibunda, Lydia Kandau saat berlibur ke Switzerland. 'My Angel Love Mama', tulis Naysilla pada salah satu caption foto instagramnya. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)

Tak hanya Naysilla Mirdad, ternyata banyak juga netizen yang ingin pasangan artis di era 80-an ini juga kembali bersama.

"Sebenarnya tante Lydia Kandou sama om Jamal ini cocok bangetttt yach. Balikan lagi dongggg.. GBU...!!" tulis @ricemase.

Kemudian pemilik akun @anangkholik juga mendoakan agar kedua orang tua Naysilla Mirdad, agar kembali rujuk, "Smoga kembali.....," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.