Sukses

D’Academy Celebrity 2 Segera Hadir di Indosiar

Serunya selebriti Tanah Air menyanyikan lagu dangdut

Liputan6.com, Jakarta - Sederet selebritis Tanah Air segera hadir menghibur pemirsa dengan membawakan lagu dangdut di panggung D’Academy Celebrity 2. Dari panggung DA Celebrity tahun lalu, Ihsan Tarore berhasil keluar sebagai juaranya dan menjadi wakil Indonesia di D’Academy Asia 2 di tahun 2016.

Ajang D’Academy Celebrity sendiri merupakan sebuah program kompetisi menyanyikan lagu dangdut yang menghadirkan deretan selebriti Tanah Air sebagai pesertanya. Pamor musik dangdut kini semakin meluas, diminati masyarakat pada umumnya dan pecinta dangdut khususnya, bahkan tak terkecuali selebritis tanah air ikut gandrung dibuatnya.

Keragaman latar belakang dari selebritis peserta D’Academy Celebrity 2 menjadi daya tarik tersendiri ketika mereka disatukan dalam alunan musik dangdut yang dikenal sebagai salah satu identitas musik tanah air.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

Kemenangan Ihsan Tarore pada DA Celebrity tahun 2016, menjadi bukti bahwa Ihsan yang selama ini dikenal dengan kemampuannya menyanyikan genre musik lain ternyata juga mempesona dengan cengkok dangdut.

"Program D’Academy Celebrity 2 sebagai pembuktian bahwa musik dangdut mampu memukau semua kalangan bahkan selebriti non dangdut sekalipun," ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

D’Academy Celebrity 2 terdiridari 17 episode dengan total jumlah peserta sebanyak 16 selebriti Indonesia yang terbagi dalam 4 group. Grup A akantampil di episode perdana D’Academy Celebrity 2 pada hari Senin, 17 April 2017 dengan menampilkan Firman Siagian, Evan Sanders, Mpok Atiek serta Melaney dan Roy Ricardo.

Dilanjutkan denganGrup B di pekan berikutnya yang diwakili antara lain Gabriel Harvianto, Indra Bekti, Tina Toon, dan Duo Gembul (Oghel dan Pam Pam). Sementara dari Grup C akan hadir Firly Firlana, Tia AFI, Tata Janeeta, dan Duo Jojo (Joshua Suherman dan Jordi Onsu).

Dangdut Academy Celebrity

Berlanjut ke Grup D yang digawangi Farhat Abbas, Lucky, Cherly Juno, serta Lee Jeong Hoon dan Moa. Penampilan para peserta pun akan dinilai langsung oleh para juri handal seperti Titi DJ, Soimah, Zaskia Gotik, dan Iis Dahlia, Okky Lukman, IyethBustami dan Elvy Sukaesih.

Setiap episode D’Academy Celebrity 2 juga akan semakin meriah dengan kekocakan host ternama tanah air yakni Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Puncak kegemilangan dari kompetisi ini adalah penobatan sang pemenang D’Academy Celebrity 2 menjadi duta Indonesia yang berkompetisi di level regional Asia: D’Academy Asia 3 2017.

Saksikan D’Academy Celebrity 2 mulai hari Senin, 17 April 2017 pukul 19.00 WIB LIVE dari Studio 5, hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.