Sukses

Renita Sukardi Meninggal, Eza Yayang Enggan Unggah Foto Bareng

Eza Yayang sangat berduka atas meninggalnya Renita Sukardi.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Renita Sukardi untuk selama-lamanya akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya, membawa duka yang mendalam bagi sahabat-sahabatnya, termasuk Eza Yayang.

Kesedihan yang ditunjukkan Eza Yayang pun berbeda dari yang lain. Saat para sahabat lain mengunggah foto kebersamaannya dengan Renita Sukardi semasa hidup, Eza justru mengunggah warna hitam di akun Instagramnya, Senin (10/4/2017).

Eza Yayang bintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, atau TOP (Foto: M Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Al fatihah @irensukardi Selamat jalan kawan," tulis Eza Yayang sebagai keterangan foto.

Bukan hanya Eza Yayang yang mendoakan Renita Sukardi agar tenang di alam sana, tapi juga para netizen. Melalui kolom komentar, mereka pun ikut berbelasungkawa.

"Turut berduka cita, Innaalillaahi wa innaillaaihi rojiun. Semoga kelg yg ditinggalkan diberi ketabahan dan almh dilapangkan kuburnya dan ditempatkan disurgaNya. Aamiin," tulis akun @reniedamayanti.

"Iyaaa sy sekeluarga megucapkan turut berduka cita atas meninggal yaa mba iren smg amal ibdh yaa di trm oleh yg maha kuasa dan buat keluarga yg di tinggal khn di berikan ketabahan oleh yg maha kuasa amin@irensukardy," tambah akun @marlianabrdamanik.

Eza Yayang bintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, atau TOP (Foto: M Akrom Sukarya/Bintang.com)

Begitu juga dengan akun @fauzansudarmo_super menulis, "Innalillahi aku turut berduka cita atas meninggalnya bu nurmala semoga di berikan tempat yang luas semoga amal ibadahmya diterima Allah SWT aamin."

Renita Sukardi menyidap penyakit kanker payudara sudah cukup lama. Pada 2014 lalu, ia dinyatakan sembuh. Renita pun beraktivitas kembali seperti biasa.

Namun pada 2016, sel kanker datang lagi, dan menyebar hingga organ lainnya termasuk liver, paru-paru, dan area tulang. Renita pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit hingga di rumah.

Pada Senin (10/4/2017) pagi, Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 08.00 WIB. Ibu satu anak ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini