Sukses

Batman Bakal Muncul di Bioskop Empat Kali dalam Setahun

Warner Bros berencana memasukkan Batman di empat film superhero DC dalam setahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film terbaru Batman memang masih belum menemukan titik temu dari pihak Warner Bros. Meski begitu, tersiar sebuah kabar luar biasa terhadap karakter yang saat ini tengah berada di waralaba DC Extended Universe itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (10/4/2017), tersiar sebuah kabar bahwa Warner Bros berencana untuk menampilkan Batman sebanyak empat kali dalam setahun di bioskop melalui film-film yang berbeda. Disebutkan juga bahwa hal tersebut akan terjadi pada 2019 mendatang.

Batman dalam Justice League. (Movie Web)

Laporan yang datang dari forum "DCEU Leaks" di situs Reddit itu, turut menyebutkan di film apa saja Batman akan tampil di layar lebar pada 2019 nanti. Empat film yang dimaksud adalah Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl, dan The Batman.

Dalam forum Reddit tersebut, dituliskan, "Rencana untuk 2019 adalah merilis empat film yang berhubungan dengan Batman. Gotham City Sirens muncul sekitar akhir pekan di Hari Valentine, Nightwing pada akhir pekan Memorial Day di bulan Mei, Batgirl pada Agustus dan The Batman pada November. Pihak studio sedang melakukan ini untuk merayakan ulang tahun ke-80 Batman.

Di laporan tersebut juga terdapat informasi bahwa Deathstroke akan menjadi penjahat utama dalam The Batman yang dibintangi Ben Affleck. Sutradara Matt Reeves bahkan disebut ingin membuat film Batman dalam skala besar yang melibatkan Robin, Batgirl, Nightwing, serta banyak musuh Batman.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Pada 2019, Warner Bros dan DC Entertainment juga menjadwalkan perilisan dua film animasi Batman. Warner Bros berencana merilis Suicide Squad 2 dan Dark Universe yang akan berada di waralaba DC Extended Universe untuk tayang 5 Oktober 2018.

Belum ada pengumuman lebih lanjut dari Warner Bros perihal kemunculan Batman di empat film pada 2019. Namun dalam waktu dekat, kita bisa melihat aksi Batman dalam Justice League yang akan tiba pada 17 November 2017. Setelahnya, film Aquaman akan menyusul pada 21 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.