Sukses

Diisukan Jadi Pacar Baru Katy Perry, Aktor Ini Meradang

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dengan Orlando Bloom, Katy Perry tampak tengah menikmati masa-masa sendiri. Tidak ada nama pria yang dikabarkan dekat dengannya. Ia bahkan mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan.

Namun, hal itu tiba-tiba saja berubah baru-baru ini. Pelantun "The One That Got Away" itu diisukan menjalin hubungan cinta dengan Ryan Phillippe, aktor Amerika yang merupakan mantan suami Reese Witherspoon.

Katy Perry. (NIKLAS HALLE'N/AFP)

Para fotografer dan jurnalis internasional lantas terus menyelidiki isu tersebut dengan mendatangi rumah kedua belah pihak. Seperti biasanya, fotografer menggunakan helikopter untuk terbang di atas rumah para selebritas dan memotret situasi dari kejauhan.

Rupanya, tindakan para fotografer itu menganggu Ryan Phillippe. Masalahnya, aktor yang kini juga aktif di belakang layar tersebut sama sekali tidak merasa dekat dengan Katy Perry, apalagi memacarinya.

Ryan Phillippe lantas menulis klarifikasinya melalui Twitter pribadi. Dengan nada meradang, ia mencuit, "AKU TIDAK PACARAN DENGAN KATY PERRY. BAHKAN TIDAK TERLALU MENGENALNYA."

Ayah tiga anak itu pun meminta para fotografer untuk tidak mengganggunya lagi. "TOLONG BERHENTI MENERBANGKAN HELIKOPTER DI ATAS RUMAHKU. DIA (KATY PERRY) TIDAK DI SINI," lanjut Ryan Phillippe.

Ryan Phillippe dikabarkan dekat dengan Katy Perrry. [foto: mirror.co.uk]

Katy Perry yang melihat cuitan penuh emosi itu pun menanggapi dengan pernyataan menggelitik. Mantan kekasih John Mayer itu seakan menyindir Ryan Phillippe dengan permintaan maaf. "Hi, senang bertemu denganmu, maaf soal hal itu @RyanPhillippe, bertahanlah. Ngakak," cuit Katy Perry.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata