Sukses

Tak Takut Hantu, Prilly Latuconsina Malah Takut Ini

Prilly Latuconsina baru-baru ini tampil dalam film terbarunya yang bergenre horor, Danur.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru baru-baru ini tampil dalam film terbarunya yang bergenre horor, Danur. Dalam perannya itu, Prilly pun dibuka mata batinnya untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Hingga kini, Prilly Latuconsina pun masih bisa melihat Peter, Janshen, dan lainnya. Padahal filmnya kini sudah diputar di bioskop Tanah Air. Rupanya, Prilly ogah mata batinnya ditutup lagi.

Kevin Bzezovski menangis tersedu berpisah dengan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

Berkat kemampuannya itu, banyak orang penasaran dengan film Danur. Bahkan, film horor ini pun meraih rekor Muri karena mencetak rekor, lebih dari 1,1 juta penonton selama enam hari masa penayangan. Kini, angka itu bahkan telah mencapai lebih dari 2 juta penonton. 

Rupanya, Prilly Latuconsina mendapat tantangan jika penonton Danur mencapai angka 2 juta orang. Dirinya diminta untuk memegang bebek.

Tentu saja itu menjadi tantangan terberatnya, lantaran Prilly Latuconsina takut dengan hewan yang memiliki moncong itu. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Senin (10/4/2017), Prilly memejamkan matanya, dan menutup mulutnya saat disodorkan bebek.

Prilly Latuconsina ditantang pegang bebek (Foto: Instagram)

"#DanurChallenge COMPLETED oke menurut saya ini lebih serem dari hantu. Phobia Bebek dan kucing dari kecil! Kayanya orang-orang seneng banget ngeliat saya menderita yaa sampe ngasih challenge ini!" tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 178 ribu orang.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga mendapat tantangan untuk memegang kucing untuk film horor komedi yang dimainkan bersama Raditya Dika, Hangout jika penonton melebih target.

Dan benar saja, Prilly Latuconsina pun diberi kucing milik Raditya Dika untuk dipegang. Belum juga bertatap muka, ia pun sudah menjerit-jerit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini