Sukses

Jenguk Ridho, Rhoma Irama Menghindar dari Wartawan

Menurut salah seorang keluarga, Ridho Rhoma dalam keadaan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama menjenguk putranya, Ridho Rhoma di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017). Seperti diketahui, Ridho kini tengah menjalani rehabilitasi narkoba sembari menunggu berkas perkaranya rampung di pengadilan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, mobil berlambang Partai Idaman sudah terparkir sejak pagi di lapangan samping RSKO Cibubur. Namun petugas keamanan tak mengetahui pasti jika Rhoma Irama turut berada dalam mobil itu.

Ridho Rhoma dikawal petugas saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma akan menjalankan rehabilitasi di RSKO tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di saat awak media terfokus pada sekitar pintu samping, Rhoma Irama justru datang menumpangi mobil Vellfire melalui pintu lain. Mengenakan kemeja bercorak, Rhoma Irama langsung masuk ke dalam RSKO.

Dua jam berselang, Rhoma Irama pun keluar dari pintu lain. Sadar aksi kucing-kucingannya ketahuan, pelantun "Begadang" itu tak mengucapkan sepatah kata pun. Sembari menelepon, Rhoma Irama tak menggubris pertanyaan yang diluncurkan wartawan sembari masuk ke mobil mewahnya.

Sementara itu, kerabat Ridho Rhoma lainnya, Muryati Gayo, membantah jika Rhoma Irama sengaja menghindari media. Menurutnya, Rhoma memang keluar dari parkiran belakang karena itu jalan yang terdekat.

"Bukan kabur, karena parkir mobil di belakang kan. Jadi dia lewat belakang. Tadi kami jenguk, Ridho sehat wa afiat," ucap Muryati Gayo.‎

H. Rhoma Irama di RSKO (Nurwahyunan/bintang.com)

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.