Sukses

Sepekan Direhab, Ridho Rhoma Makin Gemuk

Sudah sepekan Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Selama itu juga ada banyak perubahan yang terjadi pada diri Ridho Rhoma.

Putra pedangdut Rhoma Irama itu kabarnya jadi lebih gemuk dibanding waktu pertama kali masuk RSKO.

Pedangdut Ridho Rhoma dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) (Liputan 6 SCTV).

"Alhamdulillah Ridho sehat. Dia tambah gemuk," kata kerabat Ridho Rhoma, Muryati Gayo di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).

Perubahan itu terjadi bukan tanpa sebab. Selama seminggu menjalani rehabilitasi, Ridho Rhoma berupaya menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolah raga. "Dia di sini olahraga, jadi makin subur ," ucapnya.

Selain kondisi fisik, keadaan jiwa Ridho Rhoma pun terus membaik lantaran sering mengaji. "Makin sering mengaji juga, dia itu anak saleh sebenarnya," ujar Muryati Gayo.‎

Ridho Rhoma dikawal petugas saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma akan menjalankan rehabilitasi di RSKO tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.