Sukses

Bangkitkan Musik Anak-Anak, Rian D'Masiv Gandeng Melin

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv sangat prihatin dengan perkembangan musik anak-anak di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak, produksi lagu anak-anak sangat minim. Akibatnya, anak-anak saat ini pun hampir tak punya lagu untuk seusia mereka.

Melihat kondisi tersebut, Rian D'Masiv pun akhirnya memberanikan diri menjadi music director lagu berjudul Bermimpilah Tinggi yang dibawakan Melinda Putri (Melin). Rian D'Masiv mencoba menghidupkan lagi musik anak-anak yang mulai ditinggalkan.

Melin (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Sesuai dengan apa yang sudah Rian impikan dari dulu, Riang ingin bisa bermanfaat untuk banyak orang. Rian cuma bisa main muski, dan berkarya dengan musik, sekarang merambah dunia arranger. Jadi music director untuk menemukan penyanyi anak-anak," ujar Rian D'Masiv, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, baru-baru ini.

Rian sendiri punya alasan tersendiri mengapa menggandeng Melin. "Karakternya kuat. Dia punya mental yang kuat, yang bagus dan siap jadi bintang. Ketika dia bernyanyi, makin yakin lagi kalau dia bisa membuat lagu ini bakal disukai banyak orang," sambung Rian.

Sesuai dengan judulnya, Bermimpilah Tinggi, Rian D'Masiv ingin lagu ciptaan Benny Hadislani bisa menginspirasi anak-anak. Karena lagu tersebut memotivasi anak-anak untuk memiliki cita-cita yang tinggi.

Melin dan Rian D'Masiv (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Liriknya bagus. Anak Indonesia harus punya mimpi yang tinggi untuk mencapai cita-citanya. Banyak poin dimana kita harus berjuang untuk bahagia. Anak-anak harus ceria, harus semangat mencapai cita-cita," tutur Rian D'Masiv.

‪Sementara itu, Melin merupakan jebolan Littele Miss Indonesia yang digelar di SCTV. Melin mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Rian.

"Kak Rian bilang, harus banyak minum air putih, sering berlatih, dan enggak boleh minum es. Semoga lagu ini diterima, disukai dan bisa terkenal lagunya," harap Melin.  

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Jomblo, Ini Pelarian Aura Kasih