Sukses

Ridho Belum Boleh Dijenguk, Rhoma Irama Langgar Aturan RSKO?

Rupanya, Rhoma Irama sangat rindu dengan sang anak, Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma telah seminggu lebih menjalani program rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Untuk beberapa waktu ke depan, RSKO sebenarnya belum mengizinkan pihak keluarga menjenguk Ridho Rhoma.

Namun dengan alasan tertentu sang ayah, Rhoma Irama, justru terlihat membesuk Ridho Rhoma yang berada di lantai dua RSKO. Kok bisa?

Ridho Rhoma dikawal petugas saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma akan menjalankan rehabilitasi di RSKO tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebulan ke depan sebenarnya baru boleh jenguk. Dia ada di lantai dua, belum diizinkan (jenguk), tapi karena orangtuanya kangen sama anak, jadi diizinkan," kata kerabat Ridho Rhoma, Muryati Gayo di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).‎

Selama hampir dua jam bertemu, Rhoma Irama memberikan beberapa pesan kepada Ridho Rhoma. Namun, Muryati tak begitu tahu apa isi nasihat dan pesan Sang Raja Dangdut tersebut.

‎"Tadi enggak bawa apa-apa. Cuma ngobrol aja, obrolan bapak dan anak. Tentunya kasih nasihat ke anaknya, tapi enggak begitu jelas apa isinya," ungkap Muryati Gayo.

H. Rhoma Irama di RSKO (Nurwahyunan/bintang.com)

‎Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (fei)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.