Sukses

Ini Wejangan Ketua MPR untuk Ade Fitrie

Pesinetron Ade Fitrie mulai aktif di panggung politik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie mulai aktif di panggung politik. Keterlibatannya dalam sebuah partai, dimana ia mengurus berbagai aspek tentang perempuan dan yayasan sosial, mendapat perhatian dari Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan memberikan Ade Fitrie wejangan agar total dalam menjalankan peran dan aktivitas barunya di kancah politik.

Ade Fitrie bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

"Pak Zul banyak kasih masukan yang positif. Dari beliau saya belajar banyak tentang dunia politik," ucap Ade Fitrie saat ditemui di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Diakui bintang sinetron Islam KTP, ia tak mau disebut latah dengan tren artis dan selebriti yang terjun ke politik setelah meninggalkan ingar bingar dunia entertainment.

"Justru saya ingin berbuat lebih untuk bangsa ini, tentunya harus ada tujuan yang lebih besar," tutur Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan ini.

Ade Fitrie

Disinggung soal kelanjutan kariernya di dunia keartisan, Ade Fitrie hanya tersenyum kecil. Baginya, tak ada kata pensiun dalam berkarya di panggung entertainment.

"Saya saat ini memang lagi banyak ke aktivitas politik dan sosial. Tapi bukan berarti saya meninggalkan entertainment lho ya, hanya waktunya saja yang berkurang," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini