Sukses

Main di Film Terbaru, Tatjana Saphira Jadi Telat Mikir

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Tatjana Saphira, Stip & Pensil, membawa satu tantangan baru untuk aktris muda ini. Dalam film ini, ia berperan sebagai Bubu, sosok dengan kepribadian unik yang memiliki 'dunianya sendiri' sekaligus kerap telat mikir.

Tatjana mengaku karakter tokoh ini cukup berbeda jauh dengan kepribadiannya yang asli. Karena itu, untuk menghayati karakter ini, ia pun memiliki cara tersendiri.

Tatjana Saphira. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ingat-ingat saja teman saya yang sifatnya mirip Bubu ini. Kayaknya kita pasti punya satu teman yang seperti Bubu," kata Tatjana saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lucunya, ternyata ada 'efek samping' yang terjadi pada Tatjana Saphira karena memerankan karakter tokoh ini.

Ardit Erwandha, salah satu lawan main Tatjana dalam Stip & Pensil, menyebutkan bahwa kebiasaan telat mikir Bubu ternyata 'menular' pada Tatjana Saphira. Termasuk saat sedang istirahat syuting.

"Kalau misalnya kita lagi ngobrol atau bercanda, dia bisa lama (berpikir) terus 'gimana tadi'," kata Ardit sambil tertawa.

Selain Tatjana Saphira dan Ardit Erwandha, film Stip & Pensil juga dibintangi oleh Ernest Prakasa, Indah Permata Sari, Arie Kriting, Tora Sudiro, dan Pandji Pragiwaksono.

Pemain Film Stip & Pensil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film drama komedi ini menceritakan soal empat sekawan SMA, Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari), yang mendapat tugas mengenai masalah sosial dari guru mereka.

Tak puas hanya mengerjakan essay, mereka lantas nekat membentuk sekolah untuk anak-anak kurang beruntung yang tinggal di kolong jembatan. Tentu saja, hal ini tidak semudah yang mereka bayangkan.

Stip & Pensil akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 April 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Azankan Anak, Rio Dewanto Gemetar
Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang