Sukses

Jalan Bareng Mantan Suami, Mariah Carey Putus dengan Brondongnya

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun pacaran, Mariah Carey dikabarkan menyudahi hubungan dengan kekasihnya, Bryan Tanaka.

"Mereka baru saja putus. Keputusan itu diambil oleh Mariah Carey dan semua orang menganggap kalau itu adalah keputusan yang tepat," ungkap salah seorang sumber, dilansir dari People, Selasa (11/4/2017).

Sumber tersebut menambahkan bahwa saat ini, Mariah Carey terlihat lebih bahagia. Selain itu, Ia juga lebih fokus mengurus anak-anaknya dan karier bermusiknya.

"Bryan itu penganggu untuk hidupnya. Kembali single merupakan keputusan yang sangat baik saat ini dan dia juga dapat kembali fokus kepada dirinya sendiri," imbuhnya.

Bryan Tanaka ungkap kisah cintanya dengan Mariah Carey. (via. E!News)

Sumber lainnya, mengatakan bahwa Bryan Tanaka merasa cemburu dengan hubungan Mariah Carey yang masih sangat baik dengan mantan suaminya, Nick Cannon. Pasalnya, pasangan yang bercerai tiga tahun lalu itu masih mengurus ketiga buah hatinya bersama.

Bryan Tanaka semakin cemburu saat Mariah Carey meminta sang mantan Nick Cannon untuk menemaninya hadir dalam acara penghargaan Kids’ Choice Awards bulan lalu. Kala itu, penyanyi 47 tahun juga mengajak kedua buah hatinya.

Hubungan baik antara Mariah dan mantan suaminya kabarnya masih berlangsung, ditambah rumor yang tersiar Mariah mengirim ucapan selamat kepada Nick yang baru saja dikaruniai seorang anak. (AFP/Bintang.com)

Pria 33 tahun yang berprofesi sebagai penari itu merasa, Sang Diva tak menghargainya sebagai kekasih. Mendengar rumor tersebut, Cannon memberikan respon dalam acara Entertainment Tonight. "Kebanyakan pria memang cumburu denganku. Aku bercanda. Namun, aku tak mengetahui apapun soal itu," jelasnya.

"Bagiku, dia adalah ibu yang sangat luar biasa dan kami fokus terhadap anak-anak kami. Tak ada yang akan berubah. Kami memiliki anak, jadi kami akan selalu menjadi keluarga," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Menikahi Raisa, Ini Reaksi Nadine Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati