Sukses

Kasus Narkoba Bikin Ridho Rhoma Stres?

Ridho Rhoma tengah menunggu berkas kasusnya rampung ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma tengah menunggu berkas kasusnya rampung ke pengadilan. Jika dinyatakan bersalah, bukan tidak mungkin pedangdut 28 tahun itu akan mendekam di penjara.

Lantaran, hal itu kabarnya membuat Ridho Rhoma stres selama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Ridho Rhoma dikawal petugas saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma akan menjalankan rehabilitasi di RSKO tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak kok. Dia enggak stres, dia sehat wal'afiat," ucap kerabat Ridho Rhoma, Muryati Gayo di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017).

Sebaliknya, justru Muryati menuturkan bahwa Ridho Rhoma sebagai anak baik. Ia pun masih yakin jika putra Rhoma Irama itu hanya dijebak. Apalagi, Ridho Rhoma terlihat sangat sedih dengan kejadian tersebut.

"Dia anak orang beriman, dia terjebak saja. Semua orang pasti punya salah, dia juga sudah minta maaf kepada orangtua dan teman-temannya," kata Muryati Gayo.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tiba di RSKO, Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.