Sukses

Goblin Sukses, Gong Yoo Jadi Tokoh Berpengaruh di Korea

Liputan6.com, Jakarta - Akting Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin yang menjadi Goblin dalam Guardian: The Lonely and Great God membuat penikmat drama jatuh cinta. Akhirnya, popularitas Gong Yoo semakin melonjak dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan.

Tak sampai di situ, popularitas drama tersebut juga berhasil membawa nama aktor 37 tahun itu masuk dalam jajaran tokoh berpengaruh di Korea Selatan. Pasalnya, Gong Yoo dikabarkan akan hadir dalam acara CNN Talk Asia. Sebuah acara yang menghadirkan para tokoh politik, olahraga, seni dan bisnis.

Gong Yoo (Hancinema/Discovery Expedition)

Dilansir dari Soompi, Gong Yoo telah menjalani syuting acara tersebut beberapa waktu lalu. Rencananya, kehadiran Gong Yoo dapat disaksikan pada akhir April 2017 mendatang.

Sebelum Gong Yoo, beberapa tokoh dari Korea Selatan juga pernah hadir di acara tersebut, seperti atlet figur skater Kim Yuna, pemain sepak bola Park Ji Sung, aktor Lee Byung Hun, BIGBANG, PSY, dan BoA.

Sebelumnya, Gong Yoo juga telah dinobatkan sebagai aktor paling populer di Korea Selatan. Mengalahkan beberapa rekan sesama aktornya, Jo In Sung.

Gong Yoo (Hancinema)

Nama Gong Yoo yang makin melejit di industri hiburan sudah menjadi rahasia umum. Sebelum Goblin, Gong Yoo membuat penonton takjub dalam film Train to Busan. Hal serupa juga diungkapkan Direktur rekorea.net, Gu Chang Hwan menyebutkan, popularitas Gong Yoo memang terus bersinar, khususunya setelah bermain dalam film Train to Busan.

Artikel Selanjutnya
Dari Lombok, Gong Yoo Sambangi Jakarta?
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Perlu diketahui Tentang Gong Yoo