Sukses

RSKO Cibubur Tertutup soal Ridho Rhoma, Ada Apa?

Hal itu terlihat dari minimnya informasi yang diterima wartawan sejak awal kepindahan Ridho Rhoma ke RSKO.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan pedangdut Ridho Rhoma. Tersangka kasus kepemilikan narkoba itu pun sudah sepekan terakhir berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Namun, tak banyak informasi mengenai Ridho Rhoma yang bisa digali. Pasalnya, pihak RSKO Cibubur pun terkesan menutup diri. Hal itu terlihat dari minimnya informasi yang diterima wartawan sejak awal kepindahan Ridho Rhoma.

Begitu pun ketika Liputan6.com coba menanyakan perkembangan kondisi putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut. Ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2017) siang, Kabag Admin Umum, Asep Kustiandi justru menghindar.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tiba di RSKO, Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Duh, enggak tahu. Kan waktu itu udah," kilah Asep Kustiandi menghindar.

Ia langsung masuk ke ruang RSKO tanpa mau ‎berbagi cerita mengenai Ridho Rhoma. Hal itu pun menimbulkan pertanyaan bagi awak media yang datang sejak pagi. Ada apa dengan kondisi Ridho Rhoma?

Sementara itu, kerabat Ridho Rhoma, Muryati Gayo, menceritakan kondisi pedangdut 28 tahun tersebut. Menurutnya, selama seminggu menjalani rehabilitasi, Ridho Rhoma terus menunjukkan perkembangan positif.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tiba di RSKO, Jakarta, Selasa (4/4). Kabarnya, Ridho Rhoma akan menjalani proses rehabilitasi selama beberapa waktu ke depan sembari menunggu berkas kasusnya dilimpahkan pengadilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia semakin baik. Terlihat semakin gemuk malah. Dia juga semakin rajin mengaji," ucap Muryati Gayo.

‎Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.