Sukses

Ahok Apresiasi Film Labuan Hati

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi film terbaru Lola Amaria, Labuan Hati. Hal itu dikatakan oleh Ahok saat nonton bareng di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Ahok usai menyaksikan film Labuan Hati

Ahok dan Djarot ditemani oleh aktor dan aktis di film tersebut, di antaranya Nadine Chandrawinata, Ramon Y. Tungka, dan Kelly Tandiono. "Ini film bagus ya, harus ditonton. Dari sisi update, ini bulan April, dikaitkan peringatan Hari Kartini, ini film jadi ngajarin kita mengenal wanita itu kayak apa sebetulnya," ujar Ahok.

Bukan hanya soal wanita, Ahok juga takjub melihat keindahan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, yang disajikan sepanjang film. Ahok pun berpendapat, film ini bisa jadi media promosi yang efektif.

"Ini film saya bilang cocok untuk dipasarkan di luar negeri juga. Supaya orang luar tertarik datang berkunjung," ujarnya.

Ahok usai menyaksikan film Labuan Hati

Selain itu, Ahok menilai film karya anak bangsa tak kalah bagus dengan film asing. Namun, sayangnya kerap terpental ketika film Hollywood masuk ke Indonesia. "Banyak film bagus, kadang-kadang masuk film Hollywood yang bagus, dia terpental," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan